Mobile Legends Bang-Bang : Guide Hayabusa

Mobile Legends Bang-Bang : Guide Hayabusa




 Kali ini kita akan membahas tentang guide Hayabusa. Hayabusa merupakan salah satu hero yang paling berbahaya di Mobile Legends. Tidak jarang dalam setiap draft pick, hero ini sering terkena banned dan tidak dapat dimainkan. Melihat dari cara pemakaiannya, hero satu ini tidak mudah meski memiliki tipe Assassin. Para pemain harus belajar banyak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengguna hero yang satu ini.
Hayabusa adalah hero assasin yang memiliki 3 skin yaitu :
1. Shadow of iga
2. Spacetime shadow
3. Future enforce

Berikut adalah guide Hayabusa, build item Hayabusa.

Ninjutsu : Shadow Heal 
 Setelah mengeluarkan serangan dari ability didalam target yang sama 4x, Hayabusa HP akan Pulih kembali.
efek ini akan memicu 1 kali dalam kurun waktu 3s.

Skill 1 : Phantom Shuriken
 Cooldown : 7.0 Mana 85
Kemampuan Hayabusa melemparkan 3 shuriken dengan sudut jangkauan area menyerupai kipas. Tiap-tiap shuriken akan menghasilkan 270 point kerusakan fisik musuh dan akan memperlambat gerakan musuh hingga 60%. Pada musuh yang sama akan menghasilkan 200% damage, dan jika ketiga shuriken tadi kesemuanya mengenai musuh yang sama, maka Hayabusa akan memiliki kemampuan regenerasi mana sebanyak 50% dari mana yang telah dipakai.

Skill 2 : Quad Shadow     
Cooldown : 18.0  Mana 80
Merupakan skill bayangan Hayabusa, dimana Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan ke 4 penjuru. Jika bayangan-bayangan ini terkena musuh, maka akan mengakibatkan gerakan musuh menjadi lambat sekitar 50%, dan juga akan menghasilkan damage sebesar 130 physical damage untuk musuh. Kemampuan berikutnya dari quad shadow ini yaitu membuat Hayabusa bisa berpindah tempat dimana bayangannya berada dan apabila bayangan tersebut tepat berada di posisi musuh maka akan menghasilkan tambagan 130 damage pada musuh.
  
Skill 3 : Shadow kill

Cooldown 36.0 Mana 130
Satu-satunya skill ultimate Hayabusa adalah Ougi, dimana akan merubah Hayabusa menjadi bayangan dalam bentuk multiple serangan ke tubuh musuh yang berada di area tersebut. Tiap serangan akan menghasilkan 160 phisycal damage dan serangan akan meningkat jika mengenai musuh yang sama di area battle.

 

Berikut Item build Hayabusa


 
1 . BLOODLUST AXE
Item ini adalah item wajib yang harus kamu beli. Dengan menggunakan item ini, kamu akan menerima +70 Serangan Fisik dan kemudahan waktu skill akibat +10 Pengurangan Cooldown.
Bukan hanya itu, item ini memiliki pasif yang cock sekaali diguankan oleh seorang assasin yakni bilamana skill yang kamu lancarkan bisa melukai lawan maka kamu akan menerina 20% Pemulihan HP dari keruskaan yang kamu berikan.

2 . MAGIC SHOES
Hayabusa adalah hero dengan role assasin yang dikenal licin dan sangat sulit untuk dibunuh. Walaupun begitu, Hayabusa tetap memerlukan sepatu untuk kabur ataupun mengejar lawan.
Saya merekomendasikan Magic Shoes sebagai item movement yang wajib kamu beli. Selain bisa mendapatkan +40 Kecepatan Gerak, kamu juga akan menerima 10% Pengurangan Cooldown yang tentunya berguna ketika kamu ingin melancarkan skill.
  
3 . ROSE GOLD METEOR
Item ini wajib kamu beli setelah item Magic Shoes dan Bloodlust Axe berhasil didapatkan. Lalu mengapa item ini wajib kamu beli?
Item ini akan memberikan +60 Serangan Fisik, +30 Penangkal Sihir dan +5% Lifesteal. Dengan menggunakan item ini, maka damage yang kamu terima dari hero dengan role mage akan sedikit berkurang. Tak hanya itu, berkat skill Lifesteal kamu bisa saja mengisi darahmu sembari menyerang lawan.

4. HUNTER STRIKE
Item serbaguna ini memang sangat cocok jika digunakan oleh Hayabusa. Dengan menggunakan item ini, maka kamu akan mendapatkan +100 Serangan Fisik sekaligus +10% Pengurangan Waktu Cooldown. Maka tak heran, jika levelmu berada diatas yang lain dan kamu berhasil membeli item ini, kamu akan benar-benar menjadi seorang ninja yang menakutkan!
Oh iya, item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna saat lawan ingin kabur dari seranganmu. Jika kamu berhasil menyerang lawan sebanyak 5 kali, kamu akan menerima 30% Percepatan Gerak selama 2 detik. Moment tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mengejar atau kabur akan keberadaan lawan.

5.  MALEFIC ROAR
Item ini sangat berguna untuk ngurangin armor turret dan armor musuh tipe tanker.
Stat Item
+60 Physical ATK
Efek Spesial/Keunikan Dari Item
+40% Physical PEN (mengurangi 40% armor musuh). dan mengurangi 20% armor turret.



6. BLADE OF DESPAIR
Item primadona ini memang punya kemampuan yang sangat hebat. Memberikan +170 Serangan Fisik sekaligus 10% Kecepatan Menyerang, membuat seluruh player berburu uang untuk membelinya. 


Itulah Guide Hayabusa Mobile Legends, Semoga Bermanfaat:v

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama